Jumat, 18 Januari 2013

I believe You're more than enough for me

Akhir-akhir ini, perasaan aku ga jelas,,,
Aku kembali merasa gagal dan muncul lagi perasaan-perasaan mengasihani diri sendiri..
Memang aku udah pernah pemulihan gambar diri, tapi memang serangan kek gini kadang muncul

Semua terasa gagal...
Dan aku merasa sendiri,,i hate to feel that way.
Aku merasa tidak ada orang yang benar-benar peduli..

Aku seolah-olah merasa 'Tuhan aja belum cukup. Dukungan dari sekitar diperlukan. Kegagalan harus segera dibereskan'.

Aku tau itu ga bener...Aku tau Tuhan aja itu cukup, cukup banget, sangat cukup...
but I dont feel that way, I just know that way, for a while...

Lalu aku denger lagu yang jadi lagu favorit aku sekarang yang judulnya Healer oleh Kari Jobe.

You hold my every momentYou calm my raging seasYou walk with me through fireAnd heal all my diseaseI trust in You, I trust in You
I believe You're my healerI believe You are all I needI believe
And I believe You're my portionI believe You're more than enough for meJesus You're all I need
Nothing is impossible for YouNothing is impossibleNothing is impossible for YouYou hold my world in Your hands
You're my healer
Kalimat yang paling ngena itu yang aku gedein....As  I said before, I know God is more than enough but because of the condition deelel, I don't feel that way. And I know I was wrong.
Kalimat lagu itu bilang I BELIEVE..Ya aku mau percaya. Aku mau percaya. I say 'I believe You're more than enough for me' until my heart believe that You're more than enough for me...And I believe..
Saat masa indah, segala sesuatu itu terasa gampangSaat sulit, kita sedang diuji, dan diajar sampai posisi benar-benar hanya dan hanya mengandalkan TuhanTidak bergantung pada perasaan, pikiran, dan kondisi, tapi bergantung pada Firman Tuhan :)

0 komentar:

Posting Komentar