Kamis, 24 Januari 2013

FACEBOOK

Dua hari yang lalu akhirnya aku kembali mengaktifkan fb-ku lagiiii...
FYI, aku udah men-deactivate facebook aku beberapa bulan ini. Alasan utamanya adalah mau fokus TA, dan ga mau pasang status2 aneh yang ga memberkati di kala hati sedang gundah karena TA.
Awalnya aga gimana gitu ya ga punya fb. Mulai dari ga tau info terbaru, perkembangan di grup dan di dunia perkawanan, ga ada reminder temen yang ultah kapan, ga bisa di tag temen kalo ada foto, ga bisa chat orang di kala misal pulsa kaga ada, atau walau pulsa ada kadang lebih enak pake chat fb, ga bisa baca notes2 orang, ga bisa stalking-in orang. Hahaaaa.. Banyaklah yaaa...

Tapi aku tetep bertahan. Anggapannya seolah sebagai hukuman buat aku. Aku berniat kembali meng-activate fb kalo udah sidang. Dan itu ga kejadian. Ya, karena 2 hari lalu udah aku aktifin lagi dan aku belum sidang. Eng ing eng.
Logo Facebook
Awalnya aku merasa aku harus tetep pegang janji yang uda aku buat dengan diri sendiri. Tapi ada beberapa alasan yang akhirnya buat aku mutusin kembali meng-activate fb aku. Alasannya:
  • mau ngubungin temen sma aku. FYI again, bulan november bb aku ilang. Yang mana sebelumnya juga hape nexian aku ilang bulan juni nya. Parah banget sih aku. Tapi udah tobat koooo...:) Nah, kontak kebanyakan di hape nexian dan juga di bb. Karena ilang hapenya, aku udah ga punya kontak gtu. Anak2 TI aja aku jdi cuma punya dikit sekarang. Mau gimana hubungin temen SMA? Lewat fb jawabannya.
  • temen2ku udah pada sidang sekarang2 ini, dan bentar lagi juga akuuuu. AMIN!!! Mari semuanya katakan AMINNNNN!! Oke2 makasiiiii makasiii, ga usah teriak2 gitu juga kaleeee...Hahaha..Nah aku mau di tag di potonya gitu.
  • pengen tau kabar kabari duniaaa sekarangg
  • dan yang utama dan terutama karena alasan aku untuk men-deactivate fb udah ga terpenuhi. Alasannya kan tadi supaya konsen TA dan ga pasang status aneh. Kalo jadi ga pasang status aneh masih tercapai sih, mau pasang di mana coba? Paling apa yang ada di hati aku coba taro di blog ini aja kemaren2. Jadi walau ga punya fb, aku pelarian ke tempat lain. Malah buka2 youtube lahhhh, buka detik.com, buka kapanlagi.com, buka yahoo.com terus ke k-wave-nyaaa..Intinya mah ga punya fb, malah ke yang lainnn. Jadi kek ga ada artinya gitu loooohh. Kek misal aku mau diet aku bilang ga mau makan nasi, tapi sebagai gantinya aku malah cari kentang singkong sagu jagung, dll. Ya sama aja itu mahhhh. iya gaaa???
Dua hari aku aktifin sudah ada beberapa respon. Ya semoga aja dengan meng-aktifkan fb ini aku bukan untuk menggalau. Memang 2 status yang aku pasang setelah mulai aktif ini tentang perjuangan di TA. Ga tau sih ya mungkin ada yang bilang itu galau, tapi di sisi lain aku sih mikirnya aku cuma mau liatin ke orang, ya memang ada masa sulit, tapi aku ingin jalanin itu bareng Tuhan, sampe bener aku melihat semua janjiNya digenapi. Daud juga di Mazmur adalah kalimat2 dia seolah2 cemas, takut, khawatir, tapi yang penting saat Dia datang ma Tuhan mencurahkan isi hatinya, dia mendapatkan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan. Jadi kek cem2 gitulah aku juga maksudnya. Hahaha. #Naonnn#

Ya udah segitu aja. Aku ingin lanjut ngerjain TA. SEMANGAT!!!

----------------------------------------------------------------------------
O ya ini tiga update status fb aku semenjak diaktifkan 2 hari yang lalu:

Saat kita melihat permasalahan kita sebagai raksasa, berarti kita sedang gagal melihat Allah yang kita sembah itu jauh luar biasa, perkasa, dan ajaib.
Di dalam kasih tidak ada ketakutan : kasih yang sempurna melenyapkan ketakutan; sebab ketakutan mengandung hukuman dan barangsiapa takut, ia tidak sempurna di dalam kasih. --Ga ada ketakutan saat kita tinggal di dalam kasih yang sempurna, dan kasih yang sempurna hanya ada di dalam Dia--
Dita GrinandaArinta RosanaSweeta Elfonsia TutuparyPrisca JuniverIna A. Putri,,,Halo ade2 tercintrongg..Sabtu ini kita barengan ke Praise and Worship Night sion raya yokkkk...jam 15.00 kek biasa...Gbuuuu muah muahhhh 

1 komentar:

  1. sekedar tambahan nel. Beda ngonsumsi nasi dan sumber carb lainnya. Mekanisme pengolahan di tubuhnya beda. Kalo nasi tuh gampang keubah jadi lemak dan potensi carbohidratnya cuman bertahan bentar. Beda ama kentang atau nasi merah. Strukturnya beda nel. Potensi carb nya bertahan lama, jd bisa gak laper lebih lama, dan gak mudah keubah jadi lemak. Makanya banyak sumber diet yang nyaranin ganti nasi dengan nasi merah, atau roti gandum, atau kentang. Gitu sih yang pernah gw baca dan gw alami sampe sekarang.

    BalasHapus