Senin, 14 Januari 2013

AKU INGINNN.....

ingin lulus secepetnyaaaaaa

ingin kurusssss, biar wisuda kebayanya muat, hahaha

ingin dapet cucu rohani Tuhan sebelum aku wisudaaa

ingin punya anak PA dari unpad dan ithb Tuhan

ingin masih tinggal dan kerja di Bandung dulu

ingin buka usaha nantinya yang punya cabang di seluruh Indonesia

ingin keliling Indonesia dan dunia

ingin bisa berenang

ingin bisa naik motor dan mobill

ingin jago bahasa inggrisss

ingin bangun sekolah dan bergerak di dunia pendidikan juga

ingin bisa nyanyi suara 2 dan 3

ingin bisa main gitar secara profesionall

ingin jadi worship leader yang luar biasa yang menjadi usher membawa jemaat Tuhan kepada hadirat Tuhannn

ingin bisa mendesain dan menjahit baju

ingin jago masakkkkk

ingin bisa dance

ingin beli BB dan laptop baruuuu


tapi kalo cuma ingin dan ga melakukan apa2 mah, ga akan bisa atuhhhhh

kudu bekerja, berusaha, berdoa, dan bergantung sama anugrah Tuhan

Tuhan,,,banyak banget yang aku inginkan,,,tapi terlebih dari itu aku


ingin menyenangkan Tuhan lebih lagi

ingin makin intim dengan Tuhan dan Roh Kudus

ingin makin luar biasa, naik, memiliki kapasitas bangsa-bangsa

ingin menjadi alat biar namaMu dimuliakan

ingin menggunakan waktu dengan bijaksana supaya ga tersia-siakan



YA,,aku inginnn,,,aku inginnnn,,,
tapi biar kehendak Tuhan aja yang jadiiii....



0 komentar:

Posting Komentar