Minggu, 09 Desember 2012

Serba Serbi

1. Orang yang nembak aku lewat sms adalah :


Hehe,,,,yaitu my daughter in God. You know what the feeling...WOW...
Tadi pas saat teduh yang menjadi ayat hafalan adalah di 3 Yohanes 1 : 4 "Bagiku tidak ada sukacita yang lebih besar daripada mendengar, bahwa anak-anakku hidup dalam kebenaran".
I pray all of my daughters in God (prisca, sweeta, ina, dita, and rinta) growing more and more in God, planted deeper and deeper *maaf bahasa inggrisnya ga bener*. Aminnn.

2. Foto-foto keluarga PA Ka Christine abis Sion Raya 8 Desember 2012 :

Dari kiri ke kanan : Gladys (Unpar, Arsi '11), Nella (ITB, TI'08), Kaka PA (ITB, DP'06), Yoan (ITB, SR'09), Christine (ITB, TL'08), Ka Juli (ITB, IF'07), Ka Marsel yang udah jadi Ibu Gembala dan sekarang ga PA lagi ma ka Christine (ITB, TL'07).


3. Junior Master Chef Australia Season 1

OMG, gw nge-fans banget sama ini anak 'PIERRE KHOURY *bukan pedofil ya*. Hahhaaa. Nih liat deh fotonya :




Hahaha, di antara semua kontestan season 1 ini gw nge-fans parah sama ini anak. Udah lama gw ga nge-fans sama seseorang/sesuatu. Alasan gw nge-fans sama dia karena apa ya? Pertama gayanya yang cool, suaranya yang serak-serak OK bgt, cara ngomong yang cool, rambut yang cool, wajah yang ganteng. Wkwk. Ternyata dia ada darah Libanonnya, dan emang cara ngomong bahasa Inggrisnya rada beda gitu.

Gw berdoa sama Tuhan, supaya dia ga salah pergaulan, bertumbuh menjadi pemuda yang luar biasa dan mengasihi Tuhan. Hahaa. OK bgt tuh. Udah jago masak lagi dia. Bisa jadi TH (Teman Hidup) idaman.

O ya, karena Pierre ini juga kriteria gw yg gw inginkan ttg TH gw jadi berubah (lagi). Terakhir gw ingin TH yang pandai bergaul, ramah sama setiap orang, gampang membawa suasana. Jadi gw pernah kenal orang yang bisa akrab sama semua orang, mulai dari anak-anak sampe nenek-nenek juga bisa. Menurut gw itu ajaib. Dan orang pandai bergaul pastilah sering ngomong. Haha. Nah pas liat si Pierre ini, gw jadi pengen TH yang cool cool gitu. Wkwk. Gayanya keren. Ga terlalu sering ngomong, tapi kalo ngomong WIHHHH. Suaranya juga lebih OK kalo serek serek cool gitu. #Naon?#. Terus gw juga pengen TH gw bisa masaklah minimal beberapa menu. I know cooking is 'wife stuff to do'. Tapi menurut gw ga salah sesekali suami itu bantuin masak istri di dapur and have good time together in cooking. Justru kalo suami yang bilang say big NO untuk urusan dapur rasanya kek gimana gitu. Kalo istri lagi sakit kan bisa suami yang masak. Ato kan kalo udah jadi istri tiap hari kita masakin makanan buat suami dan anak, kan mau juga sesekali dimasakin orang. Hahaha. Pembicaraan mulai tak terarah. Yah intinya si Pierre ini membawa beberapa pengaruh sama gw. Wkwk. Tapi kriteria memang masih bisa berubah. Yang penting 'kriteria wajib' sih yang terpenuhi, kalo 'kriteria tambahan' bisa berubah. 

Ini biografi Pierre :
Name: Pierre Khoury 
State: New South Wales 
Age: 15 
Place, date birth: October 12, 1997 
School: St. Mary's Cathedral  
Specialty Dish: Herb Crusted Lamb Cutlets with Stuffed Mushrooms and Green Beans  
Least Favourite Food: Eggplant, zucchini and fennel  
Game Plan: “To keep focused and try my best.”Idol: Taylor Swift He has Lebanon blood in him.  
O ya Pierre ini juga jago main drum loh. Salah satu kriteria TH gw juga salah satunya adalah bisa main alat musik supaya nanti pas mezbah keluarga bisa ada yang main musik. hahaha. Naonnnnn. Cuma kalo mezbah kluarga pake drum gimana ya??? Yah intinya bisa gitar ato keyboard ato suaranya bagus ato apalah. Tapi ya itu mah terserah Tuhan aja. Wkwk.

Selain Pierre, gw juga tertarik dengan kedekatan saudara kembar yang jadi peserta di Junior Master Chef Australia Season 1 ini, yaitu Isabela dan Sofia.

Mereka sodara kembar tapi bukan kembar identik. Dua duanya jago masak dan bikin restoran dari kedua nama mereka, Issofia. Terus mereka juga deket satu sama lain, saling mendukung dan menyayangi. Jadi pengen punya sodara kembar. Anak kembar gimana? Gw sih kaga ada gen kembar dari opung sama mama juga, ga ada sodara yang kembar. Cuma emang sih susah ngurusnya, tapi kalo nanti mereka bener2 deket kek bahagia gitu. Sama kek penyanyi yang terkenal di Youtube, Jayeslee (Janice dan Sonia) yang sama2 punya hobi nyanyi. Tapi gw juga kenal sih ada yang kembar, tapi kembaran itu ga akrab, sedih juga.

3. Bulan Desember

Kau tau?? Bulan Desember adalah bulan yang paling aku nantikan dan sepertinya dinantikan oleh banyak orang juga. Aroma Natal, aroma kue, aroma kumpul keluarga, lagu lagu natal yang berdendang, pohon natal yang indah, hiasan2 di mana2 (rumah, mall, jalan2), aroma liburan, aroma tahun baru, aroma ulang tahun (di keluargaku 3 dari 7 ulang tahun bulan Desember, Ka Eva 14 Des, my daddy 22 Des, my youngest sister 28 Des), dan 22 juga hari ibu. Ada banyak perayaan di bulan Desember.

TAPI...
Bulan Desember tahun ini rasanya aga berbeda. Jujur saja rasa cemas, rasa khawatir, rasa bersalah, rasa takut gagal, rasa takut mengecewakan, rasa takut ga bisa menyelesaikan, ahhh how can I describe this feeling? Bener2 campur aduk. Aku takut ga bisa melewati bulan desember ini seperti Desember lainnya. Aku justru semakin tegang karena ini Desember.

Ya itu semua karena Tugas Akhir yang belum kelar, takut ga kelar, takut dimarahi, takut nyusahin, takut mengecewakan, takut jadi batu sandungan di keluarga, takut ga sidang Januari, takut harus bayar kuliah lagi, takut belum bisa kerja. Banyak kekhawatiran. Dan itu semua membuat aku merasa tidak seperti Desember yang aku nantikan.

Tapi Tuhan ga pernah kasih roh ketakutan. Dia kasih Roh yang perkasa, Roh yang besar, Roh yang memberi  ketekunan, Roh yang mampu mengerjakan segala sesuatu, Roh yang lebih dari pemenang, Roh yang ga menyerah, Roh yang luar biasa, Roh yang memberi sukacita dan damai sejahtera, Roh yang memberi kekuatan dan penghiburan, Roh yang memberi semangat pada yang letih lesu, Roh yang memberi harapan pada yang sudah mulai putus asa, Roh yang melebihi pikiran manusia, Roh yang menyediakan lebih dari pada apa yang dipikirkan dan dirasakan, Roh yang lembut. Ya aku mau percaya itu. Ya aku mau mengalami itu. Ya aku sudah menerima Roh itu dan Dia ada di dalam rohku.

My Pray to My Dearest Lord, Almighty God

Tuhan aku mengucap syukur untuk kekuatan yang Kau beri di saat aku lemah.
Tuhan aku mengucap syukur untuk penghiburan di masa duka.

Tuhan aku mengucap syukur untuk kekhawatiran yang digantikan dengan damai sejahtera.
Tuhan aku mengucap syukur untuk putus asa yang diganti dengan harapan akan masa depan.

Tuhan aku bersyukur Kau menyediakan jauh lebih baik daripada apa yang dapat aku pikirkan.
Tuhan aku bersyukur Kau menjadikanku lebih dari pemenang.

Tuhan aku berterima kasih untuk iman yang Kau kuatkan supaya aku dapat terus memegang setiap janjiMu.
Tuhan aku berterima kasih untuk pengharapan kepadaMu yang tidak pernah mengecewakan.

Terimakasih Tuhan untuk RohMu yang berdiam di dalam rohku.
Terima kasih Tuhan karena Kau yang akan menyelesaikannya bagiku.

Terima kasih. Terima kasih banyak. Itu yang bisa aku katakan.
Aku mengasihiMu. MencintaiMu.

0 komentar:

Posting Komentar