Selasa, 26 Februari 2013

Kapan ini semua berakhir?

Semoga tulisan ini bukanlah tulisan galau..Hahaha..Saya hanya ingin curcoll..*apasamaaja?*

saat ini jam 0.41 saat saya mulai menulis.
pikiran saya rasanya sudah penuh. ingin dikuras saja.

mata saya memandang pada laporan yang juga belum selesai ini.
saya kira tinggal sedikit lagi.
manual book, abstrak, edit tabel-tabel, dan lain-lain.
tapi butuh waktu yang lama ternyata.

masih ada slide presentasi yang belum dibuat.
masih ada program yang belum jalan.
miris rasanya.

saat melihat foto-foto yang muncul di home jejaring sosial itu
ada rasa iri mulai memasuki relung hati.
melihat teman-teman yang sudah bekerja.
melihat teman yang berjalan-jalan ke luar kota, pulau, dan negeri.

ingin juga ikut proyek itu...hahaha..
bisa jalan-jalan keliling Indonesia..
tapi kakiku tertahan karena perihal 2 huruf ini

saat ini jam tidur sudah tak menentu.
jam sekarang pun saya masih terjaga.

tetapi

aku percaya..dan tetap percaya...
segala sesuatu indah pada waktunya..
aku yakin giliranku pun akan tiba..
mengunjungi tempat-tempat di negeriku yang indah ini
aku yakin giliranku pun akan tiba...
saat aku duduk di sabuga dan menjabat tangan rektor
aku yakin giliranku pun akan tiba,..
saat namaku menjadi Nella Riskiana, S.T
ya segeraaaaa...





0 komentar:

Posting Komentar