Minggu, 07 Juli 2013

Update Time about Me

  • Kulit gosong, paha belang akibat berenang. Hahah. Tapi yang gw syukuri skarang gw udah lumayan bisa berenang, walau masih lambat berenangnya. Keknya fungsi dorongan kaki saat renang belum terlalu bener, tapi udah bisa dari ujung ke ujung dan udah bisa di kolam yang 2m..Yeayyyy *walau masih di pinggir2 juga sih*. Kmaren berenang hari Sabtu, Kamis, ma Jumat kalo ga salah. Padahal berenangnya udah pagi-pagi supaya ga gosong, tapi ya ternyata rada gosong juga. Apa dayaaa -___-. Target ke depan berani meluncur, menolak kaki di kolam, ngapung, gaya-gaya lain, menyelam, beli baju renang, kacamata renang, dan penutup kepala. Sekarang udah jadi alumni ITB bayar sekali renang 15rb, lumayan juga tekor kalo sering-sering, padahal kalo masih kuliah bayar cuma 3rb di Sabuga. Hahah. Sayangnya niat berenang itu baru muncul setelah lulus. Oya gw juga bulan ini udah ga aerobik, jadi olahraganya ganti dengan renang. Apalagi saat nafsu makan lagi tinggi2nya gini, harus banyak gerak, minimal ga naik berat badannya, walau ga turun juga....

  • Sumber : mbah google
  • Pengennya makan mulu. Tapi lagi ga suka yang manis-manis, sukanya yg asin, agak2 pedas, dll. Kek batagor, mpekpek, tahu sumedang, makaroni, dll. Lagi ga terlalu doyan yang manis pokonya. Apa karena gw lagi manis2nya ya? WOoooooo #jangan pada muntah#
  • Udah ganti kacamata baru. Suka sih frame-nya, tapi lensanya warna putih, jadi keliatannya tebel gitu. Hikssss.
  • Baru beli maenan baru, yaituuuuuu...tedeng tedeng....PUZZLE. Hahah. Lagi random bgt beli puzzle kmaren Sabtu. Waktu pengerjaan perdana mulai jam 23.30-02.30 dini hari. Niat abizzzzz nelllllll
  • Pengen belajar bahasa Inggris supaya lancar. 
  • Masih pengen belajar menjahit dan desain, dan memasak juga.
  • Lagi dibentuk banget sma Tuhan dalam hal karakter dan ketahanan.
  • Lagi lumayan semangat kerja. #efek baca  buku Kekristenan Sejati karya Paul G. Caram#. Pekerjaan sekuler kita di dunia ini dipakai untuk melatih iman kita, dan meningkatkan kapasitas rohani kita. Dan itu Tuhan pakai untuk membentuk kita untuk siap menjadi raja di masa pemerintahan 1000 tahun nanti.
  • Sedang berdoa mengenai pekerjaan, visi ke depan, pelayanan, keturunan rohani, dll.
  • Pengen menjadi lebih baik dan berubah semakin serupa dengan Kristus karena beberapa waktu yang lalu sering merespon dengan salah untuk suatu kejadian.
  • Sedang merasa senang karena Tuhan senang melihat anakNya jujur. Jadi kemaren pas belanja di suatu toko. abang penjualnya salah hitung jadi harganya lebih murah. Gw ngeh kalo Bapak itu salah itung, itu menguntungkan gw dan merugikan si bapak. Gw ngomonglah bilang ke bapanya kalo harusnya gw bayar lebih mahal, jadi sekian gituuu. Gw tau Tuhan bangga. Kejujuran sulit ditemukan akhir-akhir ini.
  • Merasa amazed dan bangga liat ada mas-mas milih nyebrang pake jembatan penyebrangan walau dia jadi lebih jauh dan lebih cape untuk nyebrangnya. Nilai yang udah juga jarang ditemukan. #proud of him, ga tau siapa itu mas-masnya#
  • Pengen nulis blog tentang bahan PA yang dibagiin Ka Christine kmaren tentang "Musim Kehidupan" dan hal-hal yg gw dapetin selagi mengerjakan maenan puzzle yang dibeli itu, yaitu tentang Visi Hidup. Next time lah yaaaa.....
  • Above all, Tuhan Yesus baik dan setia, walau gw jatuh, Dia yang mengangkat gw kembali, Dia ga pernah nyerah untuk hidup gw. Makasiiii banyakkk Tuhan. Love Youuuuu
  • Ini dia lagu yang lagi me-rhema juga kmaren buat gw.
Salib-Mu
Verse 1:
Engkaulah nafasku
Engkaulah sumberku
Dengan kekuatan salibMu
Kudimampukan selalu
Verse 2:
Semua perkaraku
Semua harapanku
Kubawa kepada salibMu
Yang menjadi kekuatanku
Chorus:
SalibMu tlah mengerjakan
Keslamatan yang besar bagiku
Kuberdiri menyaksikan Kau setia
Dan hidup dalamku
GBUUU Semuanyaaaa...Good night alllll....Jesus and I love youuuuu

0 komentar:

Posting Komentar