Senin, 27 Oktober 2014

HAPPY BIRTHDAY ARINTAAAA!!!!!

Happy Birthday Adekk Sayang...
Wish youuu really really the best!!
Tambah cantik hatinya, tambah kece wajahnya,
Tambah dewasa sikapnya, tambah bijak pemikirannya,
Tambah manis sikapnya, tambah indah senyumnya,
Semua yang baik ditambah-tambahkan selalu dalam kehidupanmu dekk...

You are so special to me.
You means a lot in my life.
Kamu itu manis dan banyak kejutan.
Banyak hal dari kamu yang bikin aku senyum.
Sekaligus juga banyak hal dari kamu yang bikin aku deg-degan :)

Kisah kita (cieeee...) diawali dari sms-an
Lalu perjumpaan di tempat bertemu sejuta umat, McD Simpang Dago.
Dan dilanjutkan dengan tumbuhnya kasih di dalam hati #apadeh
Ya, kasih Kristuslah yang terus menguatkan kita...:)
Sehingga kita bertemu dan bertemu lagi (read: PA, PDS, SR, sesi curcol, sesi makan, dll)

Kamu itu adalah anak penghiburan buat aku.
And I want to say thank you

Ada banyak hal yang terjadi..
Ada kalanya mungkin kamu lelah dan sempat kecewa
Mungkin ada kalanya kamu sempat ingin menyerah dan berhenti.
Tapi satu hal yang terus aku syukuri pada Tuhan,
Karena pada akhirnya kamu membuat keputusan yang tepat
Keputusan untuk tetap bertumbuh, keputusan untuk mengampuni,
keputusan untuk tetap tinggal dan tidak menyerah
dan itu semua membuat kamu semakin dewasa hari demi hari
membuat kamu semakin berakar, bertumbuh, dan berbuah

Akan ada banyak tantangan di depan sana,
tapi seperti sebelum-belumnya,
aku terus berdoa dan percaya kalau kamu akan terus setia,
setia hingga akhir.

Juga akan ada hal-hal besar di depan sana,
aku berdoa kalau kamulah yang mengerjakan hal-hal besar itu,
karena kamu diciptakan untuk maksud yang mulia.

Banyak hal yang ingin aku bilang, tapi biarlah itu menjadi RAHASIA dalam hati. #naooon

Sekali lagi,
HAPPY BIRTHDAY!
Jesus loves you so much. He cares about your life, He never leaves you alone.
Love Him with all your heart, and serve Him with all your life.

I love you.

Fransesca Agatha Nella Tri Rizkyana Manurung.

0 komentar:

Posting Komentar