Rabu, 02 Oktober 2013

I do really love You Lord

Heiii my blog..
Aku ini lagi di kantor lagi kerja, tapi bener2 ga tahan pengen nulis dulu bentar di kamu (red : blog)

Aku bener2 terpesona dengan cintanya Tuhan. Pengen nangis rasanya saat tahu dan merasakan kalo Tuhan itu sayang banget sama aku. Bener2 ga bisa diungkapkan dengan kata2. "Who on earth could find a language or a line or count the ways to best describe the beauty found in His design?"

Masa ini bukan masa yang mudah buat aku. Ada banyak hal yang harus dikerjakan, ada banyak hal yang belum pasti, ada banyak hal yang harus dilepaskan, ada banyak hal yang disalah mengerti, dan ada banyak kesalahan yang aku perbuat. Saat aku merasa semua orang menuntut aku (to do what they want me to do, to be what they want me to be, to do something that i don't wanna do, to answer a question that i do not know how to answer).

But He, with His glory and mercy, comes to me. Again and again. Receives me again and again. Loves me more and more. He never leaves me. Yaaa, He is my rock, so i will not be shaken. I will not be move, because He has planted my feet in His rock. Sebuah dasar yang ga tergoncangkan. Dia, adalah kasih yang sejati. Kasih yang yang tak bersyarat. Kasih yang memerdekakan. 

Even though the journey's long and I know the road is hard
Well the one who's gone before me, You'll help me to carry on
After all that I've been through
Now I realize the truth that I must go through the valley
To stand upon the mountain of God
(lyrics of Mountain of God by Third Day)

0 komentar:

Posting Komentar